Game Android Terbaru buatan Nintendo “Animal Crossing” Sukses

Game Android Terbaru – Judul mobile terbaru Nintendo, Animal Crossing: Pocket Camp, tidak dijadwalkan diluncurkan di Android sampai besok, namun perusahaan tersebut rupanya memutuskan untuk meluncurkannya sehari penuh lebih awal.

Itu berarti kedua penggemar dan mereka yang baru mengenal serial ini bisa mulai mengumpulkan Serangga, ikan, kerang, dan bahan untuk kerajinan mulai hari ini.

Bagi mereka yang baru mengenal serial ini, permainan Animal Crossing umumnya berpusat pada protagonis manusia – pemain – yang tinggal di antara hewan, membangun dan mendekorasi ruang hidup mereka sendiri, menyelesaikan tugas untuk membantu karakter hewan baru keluar, menggali fosil, membeli dan merancang pakaian, bergaul dengan penduduk dan teman dari dunia nyata, dan menyelesaikan tugas biasa lainnya.

Dalam entri mobile pertama kali ke seri ini, dan seperti judul permainan mungkin menyarankan, pemain akan melakukan banyak hal yang sama namun settingnya telah dipindahkan ke tempat perkemahan di hutan, dengan gamer mobile diberi peran sebagai tempat perkemahan. manajer.

Beberapa fitur baru seperti pembayaran di rumah, dekorasi, dan peningkatan, telah dirancang ulang dengan fokus pada berkemah ponsel dan perkemahan sendiri.

Baik interior dan eksterior kendaraan kemping dapat ditingkatkan dan lebih banyak pilihan tersedia saat pemain menambahkan teman dan level naik.

Aturan yang sama berlaku untuk perkemahan, selain furnitur dan fasilitas lainnya yang bisa dibuat dengan menggunakan barang-barang yang dikumpulkan.

Setelah dibuat, furnitur dapat dipindahkan dan diatur dengan cara apapun yang Anda inginkan. Ada beberapa tema yang berbeda untuk dipilih, juga, saat melakukan semua kerasnya kehidupan di perkemahan dan berteman.

Teman hewan lebih menyukai tema tertentu dan memiliki kepribadian sendiri, jadi perlu mulai memusatkan perhatian pada apa yang hewan seperti sekali pemain memutuskan hewan favorit mereka jika mereka ingin karakter tersebut dinikmati berkeliaran. Sementara itu,

peluang koleksi telah dipisahkan menjadi beberapa area yang bisa diakses melalui peta dalam game dan teman dunia nyata atau orang asing bisa ditambahkan untuk ikut serta dalam kesenangan.

Pemain akan bertemu pemain lain hampir dari awal hanya dengan menjelajahi daerah di luar tempat perkemahan mereka.

Tujuan utama Pocket Camp adalah membangun perkemahan tersebut, menyesuaikan dengan perabot dan pernak-pernik agar tidak hanya sesuai dengan selera Anda, tetapi juga menarik makhluk Animal Crossing lainnya untuk dikunjungi.

Tapi pertama, Anda harus mengumpulkan bahan kerajinan dari pemeran binatang yang sedang tumbuh dengan membawa apa pun ikan, bug, buah, atau kulit pada daftar keinginan mereka.

Permainan cepat dikurangi menjadi satu siklus: kunjungi salah satu dari empat lokasi kecil untuk barang-barang pertanian, bawalah mereka ke hewan yang menginginkannya, semoga Anda memiliki beragam barang dalam inventaris Anda untuk mendapatkan melalui tiga interaksi dengan hewan itu, lalu lompat ke zona lain untuk melanjutkan stage baru.

Setelah Anda selesai melakukannya, Anda harus menunggu sekitar dua jam agar hewan baru dapat muncul di setiap wilayah, sehingga siklusnya dapat berlanjut.

Ketika Anda mengumpulkan materi, Anda bisa mulai membuat barang yang anda inginkan, pada setiap barangnya diperlukan waktu pembuatan yang dihitung dengan waktu asli, Anda perlu mengecek kembali barang yang sudah selesai dibuat.

Di luar selera pribadi, furnitur adalah mata uang yang membuat setiap penduduk desa mengunjungi perkemahan Anda; masing-masing tidak akan datang sampai Anda telah membangun lima potongan unik, setelah itu Anda akan disuguhi tontonan menarik mereka duduk bersama.