Review Game PC Terbaru : Ni No Kuni 2

Ni no kuni 2

Review Game PC Terbaru Ni No Kuni 2: Revenant Kingdom telah melakukan pekerjaan luar biasa untuk menyembunyikan fitur terbaiknya. Ini adalah aksi dunia terbuka JRPG, tetapi pada intinya adalah sim bangunan di mana Anda memiliki pandangan top-down dari kerajaan seperti boneka.

Anda membangun gedung, menghasilkan sumber daya, menugaskan personil dan taktik dan ilmu penelitian. Mengelola kerajaan Anda bukan hanya hal yang harus dilakukan di antara pencarian. Itulah alasan Anda mencari. Ini yang menghubungkan banyak sistem ambisius Ni No Kuni 2 dan membuat mereka terus berjalan, dan lebih dari segalanya, itulah yang membuat saya terus kembali memainkan permainan ini.

Evan Pettiwhisker Tildrum, pangeran setengah-kucing dari Ding Dong Dell (terbiasa dengan nama-nama unik tersebut karena namanya akan semakin aneh dari sini), kehilangan mahkotanya untuk kudeta yang dipentaskan oleh faksi ratfolk. Selama pelariannya, Evan bertemu Roland, seorang pemimpin misterius yang dikirim dari dunia lain. Dengan bantuan Roland, Evan memutuskan untuk membangun kerajaan baru, Evermore, dan menyatukan empat kerajaan lain di bawah satu spanduk untuk menciptakan dunia tanpa perang.

Anda mengunjungi setiap kerajaan untuk meyakinkan mereka untuk menandatangani Deklarasi Interdependensi Evan dan juga untuk melindungi mereka dari Doloran, seorang dukun yang merongrong penguasa dengan menggunakan sihir dan licik untuk memaksa mereka menindas warganya. Setiap kerajaan menghadapi masalah sosial yang serius — pajak yang brutal, jam kerja yang tidak dapat dipertahankan, hukum perilaku yang tidak masuk akal. Untuk permainan yang diisi dengan hewan antropomorfik, Ni No Kuni 2 menceritakan kisah yang sangat manusiawi dan berusaha mengambarkan keadaan senyata mungkin.

Setiap kerajaan menyumbangkan cerita pendek yang lengkap, pertarungan bos Kingmaker yang mendebarkan dan unik, dan pelajaran berharga untuk Evan. Yang mengatakan tidak ada kegembiraan menjelajahi mereka. Studio Ghibli tidak terlibat langsung dengan Ni No Kuni 2 seperti gim aslinya, tapi kelihatannya seperti itu. Jalanan berkelok-kelok dari satu kerajaan dipagari dengan tembok tembok yang sangat rinci berdasarkan kuil-kuil Cina, kedai-kedai makanan yang penuh dengan warga dogfolk yang menggemaskan, dan lentera mawar yang membasahi segalanya dalam cahaya merah. Lain revels di monolit kuningan futuristik, semua menjulang tinggi dan kaku, geometri starkly lit.

Ini adalah dunia yang indah yang layak diselamatkan, tetapi saya selalu lebih tertarik pada karakter. Secara khusus, senang melihat Evan dewasa sebagai penguasa. Dia menempel Roland di tahap awal perkembangan Evermore, terus-menerus menebak-nebak dirinya sendiri dan tidak yakin bagaimana untuk melanjutkan, tetapi karena ia membantu penguasa lain dan diwarnai oleh mereka, ia menjadi lebih mandiri dan menemukan suaranya sebagai seorang pemimpin. Dan berbicara tentang suara, sama seperti orang lain, Evan mendapatkan manfaat dari akting suara yang luar biasa. Ada berbagai aksen mengesankan yang dipajang, mulai dari kekaguman Evan yang dipersembahkan kepada pembuat kapal Skotlandia yang gaduh, dan tingkah laku karakter seperti Lofty dan Batu yang lebih dari cukup untuk membuatku tertawa.

Ni no kuni 2 game play

Semua yang dikatakan, bagian terbaik dari persekutuan dengan kerajaan baru adalah banjir warga baru yang datang sesudahnya — sekali lagi, itu selalu datang kembali ke Evermore. Warga yang berbeda mengkhususkan diri dalam bidang-bidang yang berbeda, dari bertani sampai pandai besi menjadi sihir dan seterusnya, jadi Anda didorong untuk bertemu dan merekrut sebanyak mungkin untuk memperluas operasi Evermore. Bahkan, Anda hanya dapat membuat item dan riset tertentu (baca: membuka) bonus tertentu setelah Anda merekrut warga tertentu. Semakin banyak dunia yang Anda lihat, semakin banyak yang dapat Anda lakukan di dalamnya dan semakin kuat Evermore, dan peningkatan Evermore berarti meningkatkan segalanya.

Demikian juga, Evermore membuat eksplorasi menjadi lebih baik. Anda mendapatkan jauh lebih banyak dari sumber emas dan sumber daya pasif dari kerajaan Anda. Setelah Anda membangun fasilitas yang tepat dan merekrut warga yang berpengetahuan luas, Anda dapat meneliti penggemar yang mengubah permainan seperti peningkatan kecepatan gerakan, peningkatan tetesan jarahan dan peningkatan pengalaman, alat untuk menjelajahi ruang bawah tanah, dan kemampuan baru secara keseluruhan. Beberapa peningkatan yang paling memikat adalah yang meningkatkan Evermore secara fundamental, membuat bangunan dan meneliti lebih murah dan lebih cepat, atau membuka simpul sumber daya baru dan utilitas lanjutan.

Butuh waktu 50 jam untuk menyelesaikan Ni No Kuni 2 dengan banyak pencarian sisi yang tersisa, dan saya menjadi mata duitan karena selalu menginginkan sesuatu. Sial, aku menginginkan semuanya. mengikuti siklus, terus melakukan grinding dan akhirnya membuka kunci di Evermore memberikan rasa kepemilikan yang memuaskan. Saya bisa melakukan ini karena saya berusaha keras, dan saya melakukan ini semua karena menginginkannya.

Saya dapat meningkatkan armour saya karena saya merekrut pandai besi yang lebih baik. Saya kehabisan persediaan karena saya meningkatkan toko umum. Saya ingin membangun dispellery dan merekrut seseorang untuk menjadi manusia sehingga saya bisa memurnikan dan menggunakan senjata terkutuk saya. Saya ingin membangun node pertambangan yang lebih baik sehingga saya bisa membuat pedang yang lebih kuat. Tidak pernah berakhir, dan saya tidak pernah menginginkannya.