Sunless Skies Akan Kembali Di Rilis Pada Januari 2019

Sepertinya Sunless Skies, permainan eksplorasi steampunk narasi-bangunan, akan berkeliaran di kegelapan awal Akses yang tidak dipetakan sedikit lebih lama dari yang diantisipasi. Pengembang Failbetter Games telah mengumumkan Sunless Skies sekarang akan diluncurkan pada bulan Januari, empat bulan setelah peluncuran September yang direncanakan.

Pembangunan Akses Awal terbaru dari Sunless Skies mencakup kawasan ketiga dan tergelap game, Eleutheria. Dalam sebuah posting yang menjelaskan apa yang dibawa oleh kawasan baru, Failbetter menjelaskan bahwa setelah mempertimbangkan umpan balik dari para pemain Akses Awal dan pelajaran yang telah mereka pelajari selama proses pengembangan, tim memutuskan untuk mengambil beberapa waktu tambahan untuk kembali dan memperbaiki daerah sebelumnya untuk membawa mereka ke standar yang ditetapkan oleh Eleutheria.

Inilah daftar game indie terbaik kami di PC.

“Kami telah jauh lebih baik dalam merancang dan membangun daerah,” pengembang menulis di pos. “Kami sangat senang dengan bagaimana Eleutheria telah berubah, dan kami pikir penting untuk membawa Jangkauan ke standar yang sama, baik dari segi atmosfer dan kualitas, variasi, dan frekuensi dari pengalaman selama eksplorasi dan traversal.”

Failbetter mengatakan tim juga berencana mengerjakan ulang beberapa mekanika permainan Sunless Skies, seperti Condition and Terror, untuk memastikan bahwa mereka sejalan dengan bagaimana mereka ingin pengalaman game terungkap saat Anda bermain.

Pekerjaan tambahan yang mereka rencanakan tidak akan memakan waktu empat bulan penuh, kata pengembang. Namun mendorong rilis kembali melampaui September menempatkan Sunless Skies ke perairan berbahaya yang penuh sesak dengan rilisan triple-A dan penjualan liburan – bukan waktu yang ideal untuk setiap game indie untuk diluncurkan. Sunless Skies telah berjuang untuk mencari pendanaan selama Akses Awal, yang mengakibatkan PHK di Failbetter dan satu target peluncuran sudah terlewatkan tahun ini.

Penundaan ini mungkin mengecewakan bagi pendukung Kickstarter dan pemain Early Access yang ingin mendapatkan permainan penuh, tetapi waktu ekstra akan memungkinkan Failbetter untuk memoles Sunless Skies lebih lanjut ke dalam pengalaman penggemar mesin yang menyeramkan, berkabut, dan bertenaga udara yang diharapkan para penggemar.